Polsek Nabrak Polres Sukabumi Gagalkan Niat Puluhan Pelajar Yang Hendak Tawuran

news

koranpotensi.com – Sukabumi

Personil Polsek Nabrak Polres Sukabumi Polda Jabar di bantu warga berhasil mengamankan puluhan pelajar yang diduga hendak melakukan tawuran di dua tempat yaitu Kampung Bungur dan Kampung Cicangkore Desa Cisarua Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (16/09/23) malam tadi sekitar pukul 23.30 Wib.

Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede melalui Kapolsek Nagrak Iptu Teguh Putra Hidayat mengatakan, dalam peristiwa tersebut pihaknya mengamankan sebanyak 22 orang laki-laki yang diduga akan melakukan tawuran.

” Puluhan orang yang kami amankan tersebut dari beberapa sekolah tetapi ada juga yang status nya bukan pelajar, ” Ungkap Teguh kepada tim Liputan Humas Polres Sukabumi pagi ini, Minggu (17/09/23).

Kemudian Teguh menyatakan, pihaknya juga menemukan senjata tajam berupa 1 bilah golok serta menyita 8 buah Handphone dari berbagai merek.

” Setelah kami periksa dan di data serta dilakukan pembinaan, puluhan pelajar tersebut kami kembalikan kepada orang tuanya,” Jelasnya.

Dugaan akan terjadinya tawuran antar pelajar tersebut, berawal dari adanya laporan masyarakat kepada anggota piket dari Polsek Nagrak yang mencurigai adanya konvoi para pelajar, kemudian ditindak lanjuti oleh Polisi dengan menggelar patroli ke tempat berkumpul nya para pelajar itu.

” Kami meminta para orang tua untuk selalu mengawasi prilaku anaknya terutama pada saat dirumah, agar tidak terjadi tindakan kriminal yang akan merugikan dirinya sendiri maupun orang lain, ” Tutup Teguh.(niko)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *