Penghargaan untuk Kontributor Sukses Perayaan HJKS Sukabumi ke-153

TNI & Polri

koranpotensi.com – Sukabumi

Pada perayaan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi yang ke-153, Pemerintah Kabupaten Sukabumi memberikan penghargaan kepada 110 kontributor yang berperan penting dalam kesuksesan acara tersebut. Penghargaan ini disampaikan melalui acara Penghargaan Sukabumi 2023, yang menjadi bagian dari rangkaian perayaan Sukabumi Ngabumi. Upacara penghargaan berlangsung pada Rabu, 27 September 2023, di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu.

Di antara para penerima penghargaan tersebut, Polres Sukabumi juga turut mendapatkan penghargaan atas kontribusinya yang signifikan dalam mendukung peringatan HJKS ke-153. Polres Sukabumi termasuk dalam kategori instansi pemerintah yang diakui atas upaya mereka dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama perayaan HJKS. Total, sebanyak 64 acara telah diselenggarakan dalam rangkaian peringatan HJKS, yang berlangsung mulai dari tanggal 11 Agustus hingga 30 September 2023.

Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, “Melalui Penghargaan Sukabumi ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk Polres Sukabumi, yang telah berperan aktif dalam membuat perayaan HJKS tahun 2023 menjadi sukses. Kontribusi yang diberikan telah membantu dalam memajukan Sukabumi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.” Jelas Bupati.

Lebih lanjut, Bupati berharap bahwa pemberian penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi semua elemen masyarakat, termasuk Polres Sukabumi, untuk terus berperan aktif dalam pembangunan Kabupaten Sukabumi. Penghargaan ini juga mengingatkan pentingnya inovasi dan kreativitas dalam menghadapi tantangan transformasi digital dan perkembangan informasi yang semakin pesat di era saat ini.

Selanjutnya, Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, menyambut penghargaan ini dengan rendah hati. Ia menyatakan, “Kami di Polres Sukabumi merasa terhormat atas penghargaan ini. Ini adalah hasil kerja keras seluruh anggota Polres Sukabumi yang bekerja keras untuk menjaga ketertiban selama perayaan HJKS.

Kami berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan Kabupaten Sukabumi dan menjaga keamanan masyarakat dengan penuh integritas dan profesionalisme.” Ungkapnya.(nn)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *