Safari Jumat di Masjid Al Muhajirin: Pesan Kapolres Lubuklinggau untuk Kondusifitas Kota

news

koranpotensi.com – Lubuklinggau

Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa bersama Forkopimda dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Lubuklinggau melaksanakan Safari Jumat di Masjid Al Muhajirin Perumnas Lubuk Aman, Kota Lubuklinggau, Jumat (29/9/23).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha berpesan kepada jamaah yang hadir untuk menjaga kondusifitas Kota Lubuklinggau.

“Kami mohon dukungan semua pihak, untuk menjaga kondusifitas Kota Lubuklinggau yang sudah dibangun di era kepemimpinan, H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar sehingga menjadi kota yang sudah banyak mengalami kemajuan,” ungkapnya.

“Seandainya ada informasi-informasi terhadap hal buruk atau berupaya untuk mengganggu kondusifitas di masyarakat, ssegera mungkin laporkan kepada kami,” tegasnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan oleh Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa kepada pengurus Masjid Al Muhajirin.

Turut hadir, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Kunto Adi Setiawan, Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, H Surya Darma, Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Subandio Amin, Kepala Diskominfotiksan, M Johan Iman Sitepu, Kadishub, H Abu Ja’at, Kadisdikbud, Firdaus Abky, Kepala Bappeda, H Emra Endi Kesuma, Kadis DPMPTSP , H Tegi Bayuni, Kadis Perkim Febrio Fadilah,Kepala Dinas PU, Ahmad Asril Asri, Kasat Pol PP, Waliyusman, Kabag Kesra, H Ahyar El Hafis, camat serta OPD terkait lainnya yang sempat hadir.(*)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *