Sambut HUT Humas Polri ke 72 Polres Pesisir Barat Gelar Bakti sosial Donor Darah

news

koranpotensi.com – Pesisirbarat

Polres Pesisir Barat Gelar donor darah dalam rangka Menyambut HUT Humas Polri Ke 72 dengan tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Indonesia Maju” di Lapangan Pemkab Pesisir Barat, Selasa (03/10/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri dan diikuti oleh PMI Kabupaten Pesisir Barat, Para Pejabat Utama Polres Pesisir Barat, anggota personil Polres Pesisir Barat, pemkab pesisir barat dan masyarakat yang ingin mendonor.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H. melalui PS Kasi humas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E,.M.H mengucapkan “Terimakasih untuk rekan-rekan Polres Pesisir Barat yang turut andil telah mendonorkan darah. Semoga darah yang terkumpul dapat membantu masyarakat yang membutuhkan kemudian Donor darah yang di dapatkan akan disalurkan untuk memenuhi kebutuhan darah kepada PMI Kabupaten Pesisir Barat”.ujarnya

Kasi Humas menambahkan “Bakti sosial ini dilakukan sebagai rangkaian kegiatan puncak HUT Humas Polri ke 72 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2023 mendatang. Peran Humas sangat penting bagi institusi Polri, sebab humas memberikan peran penting dalam menciptakan nama baik institusi. Tak hanya itu Humas Polri juga berperan sebagai penghubung antara inernal di Kepolisian dengan masyarakat, tutup Kasihumas

Kasi humas menghimbau kepada seluruh masyarakat Mari kita bersama-sama bersinergi dalam memelihara Kamtibmas di wilayah Hukum Pesisir Barat.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *