Kapolres Musirawas Mengucapkan Selamat Bagi Personil Yang Lulus Pendidikan Alih Golongan

Uncategorized

koranpotensi.com – MUSI RAWAS

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, menyampaikan arahan kepada personelnya yang lulus seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) Tahun 2023, Selasa (3/10/2023).

Orang nomor satu di Mapolres Mura tersebut didampingi, Kabag SDM, Kompol Edi Putra Jaya, beserta Bripka Rudi serta personel Bagian SDM Polres Mura.

Diketahui personel yang melaksanakan PAG dari Bintara ke Perwira Gelombang 1, Aiptu Ihsan Setiawan Kanitidik II Satnarkoba Mura, Aiptu Herlian Pajar Kanitpaminal Sipropam, Aiptu Erwin Fahlevi Kanit Samapta Polsek Jayaloka, Aiptu Adi Safwan Kanit I Satintelkam.

Dan, Gelombang 2, Aiptu Aji Lamsari Kanit 3 SPKT Polres Mura, Aiptu Ahmad Kurnianto Kanit 1 SPKT Polres Mura dan Aiptu Romadoni Kanit 2 SPKT Polres Mura.

Dihadapan para personel yang lulus seleksi PAG Tahun 2023, Kapolresta pun mengucapkan selamat atas kelulusan tersebut, serta persiapan berangkat mengikuti pendidikan PAG pada Pusdik Setukpa Polri di Sukabumi.

“Selamat atas hasil kelulusan yang rekan-rekan terima setelah berjuang mengikuti seleksi PAG Tahun 2023 ini, tetap jaga kesehatan dan segera lengkapi administrasi yang dibutuhkan sebelum berangkat ke pusdik nanti,” kata Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH

Kapolres pun mengingatkan kepada personel yang akan mengikuti PAG, untuk senantiasa mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan selama mengikuti pendidikan menjadi Perwira Polri.

PAG itu sendiri merupakan salah satu program pendidikan dalam institusi Polri yang diikuti oleh para personel Bintara Tinggi berpangkat Aiptu, untuk melanjutkan jenjang karir dan kepangkatan menjadi seorang Perwira berpangkat Ipda.

“Selalu menjaga kekompakan dan nama baik Polres Mura, serta Polda Sumsel saat mengikuti pendidikan PAG nantinya, semoga rekan-rekan sekalian dapat lulus dengan baik dan menjadi Perwira Polri yang amanah,” tuturnya.(Niko)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *