Pimpinan DPRD Kota Bekasi Dikecam karena Tidak Peduli pada Nasib TKK Kota Bekasi

Pemerintahan

koranpotensi.com – Kota Bekasi

Polemik yang melibatkan pegawai TKK di Kota Bekasi semakin memburuk dengan adanya aturan terbaru dan pemberhentian serta pengalihan status TKK yang ada di pemerintahan kota tersebut. Kritik pun datang dari Komisi I DPRD Kota Bekasi yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap pimpinan DPRD yang membatalkan pemanggilan Pj Walikota Bekasi.

Pimpinan DPRD dikritik karena alasan yang dianggap tidak masuk akal, yaitu adanya rapat pimpinan dewan yang harus dijalani terlebih dahulu sebelum pemanggilan Pj Walikota. Sekretaris Komisi I DPRD Kota Bekasi mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap pimpinan dewan yang tampaknya tidak memperhatikan nasib TKK di Kota Bekasi.

“Sangat kecewa dengan pimpinan DPRD, apa maksudnya mereka tidak mau menandatangani surat pemanggilan Pj Walikota Bekasi terkait nasib TKK di Kota Bekasi? Jangan pura-pura peduli, mari perjuangkan nasib mereka. Alasan pimpinan dewan ingin silaturahmi terlebih dahulu dengan Pj Walikota sebelum menandatangani surat adalah alasan aneh. Kami minta transparansi, jangan hanya berbicara, tetapi buktikan perhatian pada nasib TKK Kota Bekasi,” ungkap sekretaris Komisi I DPRD Kota Bekasi dengan rasa geram.

Dia juga menegaskan bahwa mereka telah mengikuti prosedur yang seharusnya, tetapi surat pemanggilan Pj Walikota tidak ditandatangani oleh pimpinan dewan dengan alasan ingin silaturahmi terlebih dahulu. Menurutnya, pimpinan dewan seharusnya tidak mempersulit upaya pembelaan nasib TKK dan harus menunjukkan kepedulian yang nyata.

Nuryadi Darmawan, sekretaris Komisi I DPRD Kota Bekasi, menegaskan bahwa mereka akan terus berjuang untuk nasib TKK di Kota Bekasi. Mereka berharap Pj Walikota dan pimpinan DPRD dapat bersama-sama mencari solusi untuk permasalahan ini dan tidak membiarkannya terabaikan.

Nuryadi juga menyatakan bahwa mereka akan kembali mengirimkan surat pemanggilan kepada pimpinan DPRD untuk memproses pemanggilan Pj Walikota agar bisa duduk bersama dan membahas permasalahan TKK di Kota Bekasi secara lebih mendalam. Mereka menuntut agar tindakan diambil dengan cepat untuk memberikan solusi pada nasib belasan ribu TKK di Kota Bekasi yang saat ini terancam.(Red)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *