Jumat Curhat Kapolres Sukabumi beserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Sukabumi Jenguk Bhayangkari Yang Terbaring Sakit

news

koranpotensi.com – Lubuklimggau

Humas Polres Sukabumi – Pada pagi Jumat, sekitar pukul 09.30 WIB, Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, SH, SIK, MH, bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi, Ny. Monica Maruly Pardede, menjenguk Ibu Nina yang terbaring sakit, istri seorang anggota Sat Polairud Polres Sukabumi, Aiptu Subiyanto, yang saat ini dirawat di RSUD Palabuhanratu. Jumat 22 September 2023.

Dalam kunjungannya, Kapolres Sukabumi dan Ny. Monica Maruly Pardede tidak datang sendiri. Mereka ditemani oleh Kasi Dokes Polres Sukabumi, menunjukkan komitmen kuat dalam memberikan dukungan kepada keluarga anggota Polres Sukabumi yang tengah menghadapi masa sulit.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kapolres Sukabumi dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi terhadap Ibu Nina yang terbaring sakit, yang menderita penyakit Diabetes dan Gerd. Selain memberikan dukungan moral, kedatangan mereka di RSUD Palabuhanratu juga disertai pemberian tali asih, dengan harapan agar Ibu Nina segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, SH, SIK, MH, menyampaikan, “Kami hadir di sini untuk memberikan dukungan moral dan tali asih kepada keluarga anggota kami yang sedang mengalami cobaan ini. Kami berharap Ibu Nina segera pulih dan kembali ke dalam kehidupan sehari-hari dengan semangat yang tinggi. Kami selalu ada untuk anggota kami dan keluarganya.”

Saat ini, Ibu Nina Subiyanto masih dalam perawatan intensif di RSUD Palabuhanratu, dan keluarganya sangat menghargai kunjungan dan perhatian yang diberikan oleh Kapolres Sukabumi beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi. Semoga, dengan dukungan dan doa dari semua pihak, Ibu Nina dapat segera mengatasi cobaan ini dan pulih sepenuhnya.(niko)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *