Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha Bersama Jajaran Gelar Sholat Istifqa

news

koranpotensi.com – Lubuklinggau

Polres Lubuklinggau kembali menggelar sholat istifqa, sholat berjamaah untuk memohon turunnya hujan. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mapolres Lubuklinggau dan dipimpin langsung oleh Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha.

Dalam sholat istifqa kali ini, Kapolres Lubuklinggau didampingi oleh Wakapolres Lubuklinggau, Kompol H. Asep Supriyadi. Turut hadir pula para Kabag, Kasat, Kasi, seluruh Kapolsek dan Kasubsektor, serta perwakilan anggota dari masing-masing polsek dan Subsektor, serta seluruh personel Polres dan ASN.

Sholat istifqa ini diimami oleh Aiptu Bambang AR dan dilanjutkan dengan tausyiah dan doa. Kegiatan ini merupakan bentuk doa bersama dari Polres Lubuklinggau untuk memohon kepada Yang Maha Kuasa agar kiranya turun hujan, mengingat kondisi cuaca yang saat itu mungkin mengalami kekeringan atau cuaca yang tidak bersahabat.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polres Lubuklinggau terhadap kondisi cuaca dan lingkungan sekitar. “Kami berdoa dengan tulus agar Allah SWT melimpahkan hujan kepada kita semua, sehingga dapat mengatasi kekeringan dan menjaga kesuburan tanah,” ujar Kapolres.

Kegiatan sholat istifqa ini juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi di antara personel Polres Lubuklinggau serta masyarakat sekitar yang juga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga doa bersama ini menjadi salah satu langkah untuk mengatasi permasalahan cuaca dan iklim yang saat itu sedang dialami.(Niko)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *