Polres Pesisir Barat gelar Latihan Perdana Simulasi Sispamkota jelang pemilu 2024

news

koranpotensi.com – PESIBAR

Polres Pesisir Barat menggelar Latihan Perdana Simulasi Sispamkota Operasi Mantap Brata Krakatau 2023 jelang pemilu 2024 di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung Krui Pekon Kampung Jawa Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat, Sabtu (14/10/23)

Wakapolres Pesisir Barat Kompol Rafli Yusuf Nugraha S.H.,S.I.K.,M.I.P mewakili Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H. memimpin kegiatan tersebut dan di dampingi oleh Para Pejabat Utama Polres Pesisir Barat.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H mengatakan bahwa “Hari ini kami lakukan latihan simulasi Sispamkota yang nantinya dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2023. Pelatihan ini dilakukan secara gabungan dan berulang untuk kesempurnaan pelaksanaan tugas nantinya” Ujarnya

Kasihumas menambahkan Kita memantau jalannya pelatihan simulasi ini untuk bisa mengetahui kekurangan dan kelebihan, supaya bisa kita koreksi atau di diskusikan bersama untuk diperbaiki agar lebih baik kedepan. Selain memantau jalannya latihan simulasi, Kegiatan ini juga mengecekan kesiapan peralatan yang akan digunakan.

Kasihumas berharap Pemilu serentak 2024 di wilayah kabupaten Pesisir Barat dapat berjalan aman, damai dan sejuk serta mengajak seluruh elemen masyarakat bersama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif
(Humas Polres Pesisir Barat)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *