Polres Pesisir Barat Laksanakan Latihan Dalmas Dalam Rangka Persiapan Pemilu 2024

news

koranpotensi.com – PESIBAR

Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan Latihan Dalmas Inti dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu 2024 di Mako Polres Pesisir Barat jl Kuala Stabas Kel. Pasar Krui Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat, Kamis (26/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Pesisir Barat Kompol Rafli Yusuf Nugraha S.I.K., S.H., M.I.P., Kabag Ops Polres Pesisir Barat Akp Abdul Rasyid S.H., M.H., Kasat Samapta Akp Firdaus, Danki Brimob BKO Pesisir Barat Ipda Dony.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H. melalui Kasihumas Ipda Kasiyono, S.E.,M.H mengatakan bahwa Polres Pesisir Barat hari ini melaksanakan latihan dalmas initi untuk Pleton Dalmas yang nantinya di persiapkan untuk menghadapi jika adanya gangguan atau chaos yang terjadi pada saat Pemilu 2024.

Kasihumas menambahkan Pelatihan Dalmas inti ini memberikan gambaran kepada seluruh personil yang terlibat dalam pelatihan Dalmas agar dapat diperoleh gerakan dasar, formasi dan pola tindak yang seragam dengan tujuan agar setiap personil Dalmas dapat secara Profesional dan mahir dalam melaksanakan tugas tentang tekhnik dan taktik serta prosedur tindakan Pengendalian Massa.

Kasihumas menghimbau kepada seluruh masyarakat saling menghargai walaupun pilihan berbeda jangan sampai memecah belahkan persatuan. Jangan mudah terhasut dengan berita-berita hoax yang belum tentu benarannya. Mari kita bersama menjaga situasi kamtibmas dan jelang pemilu 2024 di Kabupaten Pesisir Barat tetap aman dan kondusif
(Humas Polres Pesisir Barat)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *