Tim Karate Polres Lubuklinggau Meraih prestasi Tertinggi

news Pendidikan

koranpotensi.com – Polres Lubuklinggau

[31/10/23] – Tim Karate Polres Lubuklinggau memperoleh kehormatan besar setelah meraih 16 medali emas di Turnamen Badung Open Karate Internasional Championship yang berlangsung di Badung, Bali, dari tanggal 19 hingga 22 Oktober 2023. Tim yang terdiri dari 22 atlet tersebut bersaing dengan 114 tim dari beberapa negara, dengan total peserta mencapai 7.500 atlet yang berkompetisi dalam 50 kelas kejuaraan.

Keberhasilan yang luar biasa ini mempertegas prestasi dan dedikasi atlet-atlet karate Polres Lubuklinggau yang telah berlatih keras untuk mencapai prestasi tertinggi dalam dunia karate. Mereka tidak hanya berhasil meraih 16 medali emas tetapi juga 24 medali perunggu, sehingga total perolehan medali mencapai 40.

Turnamen Badung Open Karate Internasional Championship ini merupakan salah satu kompetisi karate terkemuka di dunia, dengan peserta dari dalam dan luar negeri, termasuk negara-negara seperti Pakistan, India, Malaysia, Thailand, dan Belanda. Prestasi Tim Karate Polres Lubuklinggau menjadi kebanggaan kota dan negara, dan menunjukkan bahwa Indonesia memiliki bakat-bakat muda yang berpotensi besar di bidang olahraga.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, merasa sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh tim karate ini. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota tim yang telah berjuang keras dan berlatih dengan penuh semangat untuk mencapai kesuksesan ini. Keberhasilan mereka adalah bukti dari kerja keras, determinasi, dan dedikasi yang tinggi dalam mencapai tujuan.

Prestasi Tim Karate Polres Lubuklinggau di ajang internasional ini juga menjadi motivasi bagi para generasi muda untuk mengejar impian mereka dan mengharumkan nama bangsa. Kapolres berharap keberhasilan ini akan menginspirasi anak-anak muda untuk terus berprestasi dalam olahraga dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan negara.

Kemenangan Tim Karate Polres Lubuklinggau di Turnamen Badung Open Karate Internasional Championship adalah prestasi yang membanggakan dan akan menjadi kenangan indah dalam sejarah olahraga kota Lubuklinggau.(Niko)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *