Pembagian BLT tahap 3 Dana Desa Pekon Sukajadi Kecamatan Krui Selatan di tahun 2023

news

koranpotensi.com – PESIBAR

Pemerintah pekon sukajadi kec.krui selatan bagi kan BLT. DD triwulan ke tiga ini di laksana kan di balai pekon suka jadi untuk bulan juli, agustus,september,di tahun 2023 di mulai pukul 08 : 30 / selesai.

Bantuan lansung tunai dari dana desa tahap ke tiga di pekon sukajadi adalah Rp. 300.000/bulan per kpm. terhitung dari bulan , juli, agustus, september .yang di beri kan pada 19 kpm, masing masing berjum lah RP ,, 300.000 /bulan nya slama 3 bulan sekali berjumalah 900 ribu ,sesuai dari hasil musyawarah yang telah di laksana kan sebelum nya, “jelas peratin Bazargan.jumat 3/11/2023.

Hadir dalam pembagian BLT tersebut yaitu peratin Bazargan, perangkat pekon suka jadi,Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan, LHP ,LPMP beserta keluarga penerima manfa’at( kpm) BLT dana desa.

Pembagian BLT DD .untuk tahap tiga ini untuk mendukung program pemerintah dalm memberantas ke miskinan . selain itu juga untuk meringan kan beban masyarakat yang benar benar terdampak miskin sesuai kondisi masyarakat penerima BLT tersebut,

Pembagian BLT DD akan di evaluasi setiap pelaksana’an agar setiap pembagian BLT tepat sasaran kepada masyarakat setiap (kpm) menerima bantuan sebesar Rp.900.000,- / tiga bulan. Alhamdulilah penyaluran berjalan lancar, ucap terima kasih banyak serta dukungan dari semua pihak, yang sejak awal hingga penyaluran tahap tiga ini.

Bagi warga penerima BLT.DD agar memaksimal kan pengguna’an bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok sehari hari, terlebih dahulu dari pada kepentingan yang lain. kegiatan pembagian BLT akan di evaluasi setiap pelaksanaan agar pembagian tepat sasaran dan untuk meringan kan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan nya.

Begitu juga peratin pekon sukajadi bpk bazargan, mengatakan mudah mudahan dengan pembagian BLT ini paska covid 19 dapat meringankan kebutuhan ekonomi keluarga dan dapat di pergunakan sebagaimana mestinya, dengan adanya kemarau/kekeringan di pekon sukajadi ini.(Ulil amri/yopan)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *