Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Colling System Menjelang Masa Kampanye

news

koranpotensi.com – PESIBAR

Polres Pesisir Barat Regu 3 melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Colling System Menjelang Masa Kampanye berupa Patroli Hunting, Blue Light di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat, Rabu (29/11/23).

Kabagren Polres Pesisir Barat Kompol Jaelani S.H., M.H., memimpin regu 3 tersebut didampingi oleh Kasat Lantas Iptu Rudy Apriansyah Unyi S.H., Aiptu Adi Wahono, Aipda Binarco Susilo, Aipda Doni Chandra, Aipda David Gunawan, Bripka Erwin Saputra, Bripka Teddy Rahmat Cahyadi, Bripka Edi Kuswanto, Briptu Pedri Nizan dan Bripda Angga Gustia.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono S.E., M.H., menyampaikan bahwa Personil Polres Pesisir Barat Regu 3 Melaksanakan KRYD Patroli Hunting dan Dialogis kepada masyarakat, melakukan pengawasan sekitar Tugu Tuhuk sekaligus memberikan himbauan untuk meningkatkan kewaspadaan kepada petugas jaga maupun masyarakat, selanjutnya melakukan pengecekan di Kantor Bawaslu dan gudang logistik KPU Pesisir Barat demi keamanan dan kelancaran pemilu 2023-2024 di wilayah hukum Polres Pesisir Barat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pesisir Barat dalam keadaan aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilu 2023-2024. Lalu menciptakan komunikasi dan koordinasi yang baik dalam pelaksanaan dengan instansi lain, maupun memberikan rasa aman dan nyaman atas kehadiran Polri ditengah-tengah aktivitas masyarakat,” Ujar Kasihumas.

Kasihumas menghimbau kepada masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang pelaksanaan pemilu 2023-2024 dan antisipasi terhadap C3 di malam hari demi keamanan dan ketertiban bersama, maka KRYD di gelar rutin di wilayah hukum Polres Pesisir Barat.(Humas Polres Pesisir Barat)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *