Perwakilan organisasi IWO Indonesia Kabupaten OKI, Masuk 16 Besar Dalam Kejuaraan Biliard Bupati Cup

news

koranpotensi.com – Kabupaten OKI

Dalam penyelenggaraan Kejuaraan Biliard Bupati Cup di Kabupaten Ogan Komering Ilir tahun ini diikuti oleh 192 orang peserta. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan olahraga biliard, menjaring atlet potensial untuk meningkatkan prestasi olahraga secara berkelanjutan.

Sebagai jurnalis yang dikenal dengan penyaji berita kabupaten OKI yang kerap di panggil Topa, punya sisi lain dalam mengharumkan jurnalis dimuka publik, diantaranya seperti kali ini di akhir Tahun 2023″, Topa masuk 16 besar olahraga permainan billiard yang diselenggarakan di Mr. K Billiard, Cafe & Resto. Whtasapp. Post By Kab. Ogan Komering Ilir. Alamat: Mr.K Billiard Cafe & restaurant, Jalan Lintas Sumatra, Kabupaten OKI, kamis (7/12/2023)

“Saya sangat bersyukur pada hari ini karna bisa masuk 16 besar dalam pertandingan Bilyard dan bisa membawa nama jurnalis dalam profesi saya, juga perkumpulan organisasi IWO Indonesian Kabupaten OKI, Karena meraih 16 besar itu tidak mudah untuk mencapainya dan alhamdulillah saya bisa menikmati keberhasilan saya dalam bermain billiard,” terang Topa.

Seperti pada kompetisi turnament Billiard Bupati cup tahun 2023 ini, dia mengaku banyak atlit-atlit yang berprestasi dan hebat yang akan di temuinya pada hari saptu tanggal 9 Desember 2023 nanti dan tak lupa dia meminta do’a kepada dukungan insan pers juga seluruh anggota organisasi IWO Indonesia Kabupaten OKI, untuk bisa memberikan yang terbaik dari perwakilan Jurnalis. Tutupnya

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *