Press Rilis Ketua DPD GML Tanggamus Terkait Oknum Anggota Diduga Mencemarkan Nama Baik Organisasi

news

koranpotensi.com – TANGGAMUS

– Ketua DPD GML Tanggamus Irkom Thalib mengadakan Press Rilis terkait banyak masukan informasi masyarakat terkait ada salah seorang oknum anggota Gema Masyarakat Lokal (GML) inisial (AH) diduga mencemarkan nama baik organisasi kepada pihak aparatur pekon, pihak kecamatan, sekolah negeri/ swasta dan puskesmas. Dengan menawarkan barang dan meminta sesuatu dengan dalih pembangunan Kantor GML. Itu tidak dibenarkan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Markas DPD GML Tanggamus Bayur Pekon Terbaya Kecamatan Kota Agung. Sabtu, 2 Desember 2023.

” Tampa perintah dan surat tugas dari Pimpinan dan kepengurusan jajaran DPD GML Tanggamus salah seorang oknum anggota kita berkeliaran menjual nama organisasi kita. Saya tegaskan jangan ada lagi kegiatan-kegiatan dibawah tampa koordinasi kepada DPK di kecamatan masing-masing. Harus sepengetahuan pimpinan. Supaya tidak liar.” tegasnya

Setiap anggota yang sedang melakukan tugas dan program dilapangkan harus koordinasi dengan Pimpinan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) masing-masing. Dan, dibekali surat perintah tugas dari Pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GML Tanggamus.

Jika ada kegiatan baik oleh Pengurus dan/atau anggota dilapangan. Harus koordinasi dengan DPD dan DPK.
” Dikhawatirkan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan atau terjadi pelanggaran hukum ketika menjalankan tugas mengatas namakan organisasi, maka unsur pengurus DPD dan DPK tidak bertanggung jawab. Itu resiko personal (pribadi) masing-masing. Ini agar diketahui publik juga. Himbauan saya jika ada oknum-oknum GML yang seperti saya sebutkan diatas. Saya minta koordinasikan terlebih dahulu.” tutupnya.(Zailani)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *