Kapolres Musirawas AKBP Danu Agus Purnomo Bersama Jajaran sambut Kunjungan Tim Pamatwil Personel Mabes Polri

news

koranpotensi.com – MUSI RAWAS

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, didampingi Wakapolres, Kompol Harsono SH, menyambut kedatangan Pamatwil Personel Mabes Polri di Mapolres Mura, sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (13/12/2023).

Tim Pamatwil Personel Mabes Polri, dipimpin oleh, KBP Heru beserta rombongan, disambut juga para Kabag, para Kasat, para Kasi dan para Kapolsek diwilayah hukum Polres Mura.

Dan kedatangan, tim ini tidak lain dalam rangka melakukan pengecekan kesiapan dalam menjaga siskamtibmas diwilayah Hukum Polda Sumsel, khususnya di Polres Mura.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, mengucapkan selamat datang kepada Tim Pamatwil Personel Mabes Polri ke Polres Mura.

Disamping itu, Kapolres juga menyampaikan kesiapan Polres Mura, dan jajarannya dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2023-2024, serta memaparkan situasi dan wilayah di Kabupaten Mura.

“Sampai saat ini, situasi Musi Rawas, masih aman dan kondusif. Semoga mulai dari rangkaian kegiatan pemilu dan penetapan calon terpilih semuanya berjalan dengan aman, damai dan kondusif,” kata Kapolres

Sementara itu, Ketua Tim Pamatwil Personel Mabes Polri, KBP Heru dalam arahannya kepada personil Polres Mura, agar melakukan monitoring situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Mura.

Laksanakan latihan pengamanan pemilukada, petakan daerah kerawanan, laksanakan petunjuk pimpinan, serta optimalkan perkuatan TNI dalam pelaksanaan pemilu di Kabupaten Mura.

Dan, saya beserta rombongan, mengapresiasi kinerja Polres Mura dan jajaranya atas upaya yang telah dilakukan dalam pengamanan tahapan pemilu yang berlangsung ini.

“Semoga kedepannya dapat berjalan aman dan lancar, selain itu juga mengingatkan agar personil Polres Mura, tentang netralitas dalam pemilu, semoga dalam pemilu nantinya dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,”¬†tuturnya.(*)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *