Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke – 75 Tahun 2023 Di Markas Komando Polres Pesisir Barat

TNI & Polri

koranpotensi.com – Pesibar

Polres Pesisir Barat menggelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke – 75 Tahun 2023 di Mako Polres Pesisir Barat, Jl. Kuala Stabas No.01, Pasar Mulia, Kel.Pasar Krui Kec.Pesisir Tengah Kab.Pesisir Barat, Jumat (19/12/23).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H. memimpin langsung kegiatan Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke-75 yang diikuti oleh para PJU, para Kapolsek dan seluruh personil Polres Pesisir Barat.

Dalam sambutannya Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H. membacakan amanat Presiden Republik Indonesia yaitu, rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, pada tanggal 19 Desember 2023 ini, kita dapat memperingati Hati Bela Negara Ke -75. Hari Bela Negara ini merupakan momentum bagi kita untuk bersatu dan berkontribusi positif demi Indonesia maju yang kita cita-citakan.

“Kita harus memiliki jiwa Bela Negara sebagai landasan utama yang menjadikan kita tangguh dan cerdas dalam menghadapi situasi yang tak menentu. Bela Negara di Indonesia bukan hanya terkait aspek militer tetapi harus lebih luas lagi, merangkul semua lapisan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Setiap tindakan, sekecil apapun, yang dilandasi cinta kepada bangsa dan negara, cinta kepada Pancasila dan NKRI adalah wujud konkrit Bela Negara ,” Tutup Kapolres.

Kapolres berharap kepada masyarakat Indonesia untuk mengobarkan semangat Bela Negara dan meningkatkan rasa cinta kepada NKRI.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *