AKBP Maruly Pardede Cek Pos Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2023

news

koranpotensi.com – Sukabumi

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, secara langsung memimpin pemeriksaan pos pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2023 di Polres Sukabumi. Dalam kunjungannya, Kapolres memastikan bahwa personel yang berjaga dalam pos pengamanan dalam keadaan sehat dan siap menjalankan tugas dengan ikhlas dan tanggung jawab.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Maruly Pardede memberikan arahan kepada personel untuk melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi demi keamanan masyarakat. Ia menekankan pentingnya keterlibatan dan kerjasama antara personel untuk menjaga situasi yang kondusif selama Operasi Lilin Lodaya.

“Ketangguhan dan kedisiplinan kita dalam menjalankan tugas akan menjadi kunci keberhasilan operasi ini. Saya berharap seluruh personel dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Sukabumi,” ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres Sukabumi juga membuka saluran aduan masyarakat yang datang ke pos pengamanan. Ia menegaskan bahwa pihak kepolisian siap menerima seluruh aduan dan keluhan masyarakat untuk segera ditindaklanjuti.

Dalam upaya mengantisipasi kemacetan lalu lintas, Kapolres Maruly Pardede juga memberikan petunjuk kepada personel untuk melakukan pengaturan lalu lintas dengan cermat dan efektif. Hal ini dilakukan guna memastikan kelancaran arus lalu lintas di sekitar wilayah operasi.

Dengan langkah-langkah ini, Kapolres Sukabumi bersama personelnya siap mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru, menciptakan suasana yang aman, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sukabumi. Operasi Lilin Lodaya 2023 diharapkan dapat berjalan sukses dan memberikan rasa nyaman bagi seluruh warga.(*)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *