Kapolres Sukabumi: Monitoring dan Sterilisasi Gereja Bersama Unit Jibom Brimobda Polda Jabar

news

koranpotensi.com – SUKABUMI

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H., memimpin Monitoring Pengamanan Gereja dalam Ops Lilin Lodaya 2023 dan Sterilisasi Gereja oleh Unit Jibom Brimobda Polda Jabar di GPdi Kalvari, Kecamatan Cicirug, Kabupaten Sukabumi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres menegaskan, “Kami memastikan keamanan gereja sebagai langkah preventif menjelang perayaan Natal. Melalui monitoring, kami proaktif mengatasi potensi risiko keamanan untuk memastikan ibadah Natal 2023 berlangsung aman dan tenteram.” Ungkap Kapolres Sukabumi.

Unit Jibom Brimobda Polda Jabar turut dilibatkan dalam sterilisasi gereja untuk menjamin keamanan fisik dan mencegah potensi ancaman terorisme. Kapolres Sukabumi menunjukkan keterlibatan langsungnya, “Kami bekerjasama erat dengan Unit Jibom Brimobda Polda Jabar guna meningkatkan efektivitas pengamanan gereja di wilayah GPdi Kalvari Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi.” Tegasnya.

Dengan komitmen untuk menjaga keamanan selama perayaan Natal, Kapolres Sukabumi memastikan bahwa langkah-langkah proaktif dan kolaborasi dengan unit khusus penjinak bom Brimobda Polda Jabar menjadi prioritas utama dalam Ops Lilin Lodaya Kali ini.(niko)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *