Dideklarasikan Tim Safa Sahabat Fauzi AMRO kabupaten Musirawas

news

koranpotensi.com – Lubuklinggau

Acara pengukuhan Tim Safa sahabat Fauzi AMRO berlangsung dengan lancar di Kantor Partai Nasdem Jalan,Jenderal Sudirman Kelurahan, Jogo Boyo kecamatan Lubuklinggau Utara ll Sabtu,23 Desember 2023 pukul 17.30.

Mas umbar sekretaris Tim Safa Sahabat Fauzi AMRO ketua pelaksana H Yopi Karim menyampaikan bahwa relawan sahabat Fauzi AMRO terdiri dari 14 kecamatan,186 Desa, dan 13 Kelurahan dalam Kabupaten Musi Rawas berjumlah hampir 3000 orang Alhamdulillah hadir.

H. Rahmat Hidayat sapaan akrabnya ( h. Yopi Karim) mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut hadir termasuk polres Lubuklinggau , anggota DPRD Musirawas,ustadz dan masyarakat di posko induk relawan Safa kota Lubuklinggau Fauzi AMRO tim relawan dan sahabat Fauzi AMRO bisa hadir dalam reses dan pelantikan sahabat Fauzi AMRO menganggap kegiatan ini sebagai kesempatan untuk merespon aspirasi masyarakat sekaligus memantapkan relawan dalam legislatif sekaligus menjadi saksi di TPS di desa dan kecamatan kabupaten Musirawas. relawan dan sahabat Fauzi AMRO berkomitmen menjadi saksi pada tanggal 14 februari mendatang dalam upaya mendukung pemenangan Fauzi AMRO dan presiden Amin.

Ketua Relawan Safa Kabupaten Musirawas Nasrun mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh korcam,kordes yang mana berkenan hadir pada acara kegiatan pelantikan relawan Safa sore hari ini, juga mengucapkan terimakasih kepada kakak Fauzi Amro bersama Ketua DPD Nasdem Kota Lubuklinggau, kak Yopi Karim yang sudah berkenan mengundang kami dalam acara kegiatan di Posko Induk relawan Safa di Kota Lubuklinggau,”ucap Nasrun .

Anggota DPR RI Fauzi Amro menyampaikan diselenggarakan kegiatan serap aspirasi masyarakat serta pelantikan relawan Safa,yang berlangsung hari iniMerupakan dalam rangka temu rindu,dengan para sahabat Fauzi Amro serta ajang silaturahmi dengan dulur-dulur yang ada di Kabupaten Musi Rawas Selain itu dilantiknya sebanyak 3000 relawan Safa Kabupaten Mura hari ini,bukan hanya sebagai sahabat partai namun secara resmi dan pribadi telah menjadi keluarga besar

Ketua DPP partai Nasdem sumatera selatan H Fauzi Amro Amro mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang tergabung dalam relawan Safa,yang sudah berkenan hadir pada sore hari ini Selain itu juga tak lupa kami juga mengucapkan terimakasih baik dari Mapolres Kota Lubuklinggau,Bawaslu,Panwascam,awak media, ustadz yang sudah bersediah ikut serta dalam kegiatan kami sore hari ini,”pungkas Fauzi Amro.(niko)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *