Media Wantara Group Resmikan Kantor Baru di Lubuklinggau

news

koranpotensi.com – Lubuklinggau

Dalam langkah ambisiusnya untuk memberikan pemberitaan yang lebih dekat dan mendalam kepada masyarakat, Media Wantara Group Wilayah Lubuklinggau bersiap meresmikan kantor baru mereka. Acara resmi peresmian ini dijadwalkan pada Kamis, 28 Desember 2023, pukul 14.00 WIB.

Kantor baru ini diharapkan bukan hanya sebagai simbol fisik, melainkan representasi komitmen yang lebih kuat untuk memperluas dan memperdalam cakupan pemberitaan di wilayah Lubuklinggau. Dalam menyongsong peristiwa bersejarah ini, Koorwil Media Wantara Group, Niko Napitu Pulu, bersama jajaran Ka. Brio wilayah Lubuklinggau seperti Leman, WIM dan Leo Batubara akan turut hadir memeriahkan acara.

Pentingnya keberadaan kantor ini juga menjadi fokus pernyataan dari Niko Napitu Pulu, Koorwil Media Wantara Group, yang berharap kantor baru ini menjadi pusat informasi yang efektif dan efisien bagi masyarakat. Selain itu, Leman dan WIM, yang memimpin bidang pemberitaan Pendidikan dan Peristiwa, menyuarakan komitmen untuk memberikan konten berita yang mendidik serta liputan yang mendalam terhadap peristiwa signifikan di wilayah ini.

Kegiatan peresmian tersebut juga akan dihadiri oleh sejumlah tokoh pemerintah Lubuklinggau dan rekan-rekan wartawan. Tika, dan Putri juga akan turut serta dalam acara tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan Media Wantara Group di Lubuklinggau.

Peristiwa peresmian ini bukan sekadar merayakan pencapaian Media Wantara Group, tetapi juga menciptakan momentum baru untuk memberikan pelayanan informasi yang lebih baik dan menyeluruh kepada masyarakat Lubuklinggau. Dengan adanya kantor baru ini, diharapkan Media Wantara Group semakin menjadi mitra terpercaya dalam menyajikan berita yang relevan dan mendalam.**

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *