Peringati HUT Ke-3,SFWI Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Uncategorized

koranpotensi.com – Indramayu

Sekretariat Bersama Forum Wartawan Indramayu (Sekber FWI) menggelar syukuran dan do’a bersama dalam memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-3.

Acara yang digelar di Graha Pers Indramayu (GPI) lantai 2, Sindang, Indramayu, pada Senin (25/12/2023) malam ini mengambil tema “Mewujudkan Rasa Cinta Kasih Bersama Anak Yatim Piatu”.

Acara yang dihadiri oleh puluhan jurnalis dari berbagai media di Indramayu ini berlangsung khidmat. Seuasi doa bersama, dilakukan pemotongan tumpeng sebagai oleh Ketua Umum Sekber FWI, Kacim.

Dalam sambutannya, Kacim berterima kasih kepada semua pihak yang hadir pada malam syukuran tersebut. Ia juga menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas segala kelancaran yang telah dikaruniakan kepada organisasi wartawan ini.

“Tidak terasa sudah tiga tahun Sekber FWI telah ikut mewarnai dunia media, khususnya di Indramayu,” ungkap Kacim.

Ia berharap kedepan Sekber FWI bersama jurnalis yang bergabung didalamnya bisa berkontribusi lebih banyak, lebih berkualitas, dan lebih bermanfaat dalam dunia pemberitaan, khususnya di Indramayu.

Di usianya yang masih belia, tambah Kacim, Sekber FWI diharapkan bisa semakin terus bertumbuh menjadi organisasi profesi jurnalis yang bisa bermanfaat, terutama untuk anggotanya.

“Dengan berbagai keterbatasan yang ada, semoga Sekber FWI semakin maju, sukses, dan terus bertumbuh menjadi besar,” pungkas Kacim.

Acara syukuran ini dihadiri juga oleh pengurus dari organisasi profesi jurnalis lain, seperti PJI, HIPSI, AJII, dan PWRI Jaya.

Sebelumnya, telah dilangsungkan kegiatan bakti sosial dengan membagikan bingkisan berupa perlengkapan sekolah bagi siswa-siswi yatim-piatu di SDN 1 Sliyeg Lor, Desa Sliyeg Lor, Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu.***

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *