Jumat Curhat Polres Pesisir Barat bersama Persatuan Ojek Pesisir Barat

news

koranpotensi.com – Pesibar

Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Persatuan Ojek Pesisir Barat (POPB) di depan Pos Lantas Kota Krui jln Lintas Barat kel. Pasar Krui kec. Pesisir tengah Kab. Pesisir Barat. Jumat (29/12/23)

Kegiatan Jumat curhat merupakan Program prioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan merupakan Program lanjutan Quick wins Presisi.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K.,M.H. di wakilkan oleh Wakapolres Pesisir barat Kompol Rafli Yusuf Nugraha, S.I.K, S.H., M.I.P. memimpin kegiatan tersebut di dampingin oleh Kabag Ren Kompol Jaelani, S.H.,M.H., Kasat Binmas Iptu Totok Tri W, Kasipropam Polres Pesisir Barat Ipda Harunur Rasyid, S.H.,M.H., Kanit Turjawali Ipda Munari Melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat yang menjadi salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Wakapolres Pesisir Barat mengatakan bahwa “Kami menyadari pengelolaan Sitkamtibmas itu bukan hanya tanggung jawab dari pihak Kepolisian, tentunya butuh sinergitas kita bersama dari seluruh Stakholder terkait dan seluruh lapisan masyarakat ikut berperan dalam mengelola situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang perayaan natal dan tahun baru 2024. Pihak POPB mendukung program kerja kepolisian dan siap menjadi mitra polres pesisir barat” Ujarnya

Wakapolres menambahkan “Kita sekarang sedang menghadapi tahun pemilu dan tahapan pemilu sudah di mulai saya berharap kepada seluruh masyarakat saling menghargai walaupun pilihan berbeda jangan sampai memecah belahkan persatuan. Jangan mudah terhasut dengan berita-berita hoax yang belum tentu benarannya.” Kata Wakapolres

Wakapolres menghimbau Kepada POPB dan seluruh lapisan masyarakat Mari kita bersama menjaga situasi kamtibmas jelang pemilu 2024 dan perayaan Natal serta tahun Baru 2024 di Kabupaten Pesisir Barat tetap aman dan kondusif.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *