Peresmian Kantor Baru Media Wantara Grup di Lubuklinggau: Sinergi dengan Pemerintah Makin Kuat

news

koranpotensi.com – Lubuklinggau

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, H Tamri, bersama jajaran perwakilan Mapolres Kota Lubuklinggau dan perwakilan Kodim 0406 Lubuklinggau, turut meramaikan acara peresmian gedung kantor perwakilan Media Wantara Grup. Acara ini dihelat di samping akses jalan Ahmad Yani Kota Lubuklinggau.

Gedung kantor baru Media Wantara Grup diresmikan dalam suasana penuh antusias, dihadiri juga oleh CEO sekaligus Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Wantara Grup, serta rekan-rekan pers di wilayah Kabupaten Musi Rawas (Mura), Kota Lubuklinggau, dan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Niko Napitupulu, Koorwil Media Wantara Grup yang mewakili Pimpinan Redaksi, menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Pj Sekda Kota Lubuklinggau yang telah berkenan hadir dalam peresmian gedung kantor perwakilan Media Wantara Grup.

“Dengan diresmikannya gedung kantor perwakilan Media Wantara Grup di wilayah Kota Lubuklinggau hari ini, semoga Media Wantara Grup semakin maju dan terus berkarya, bersinergi dengan instansi pemerintahan, baik di Kota Lubuklinggau, Musi Rawas, maupun Musi Rawas Utara dalam menyampaikan pemberitaan yang positif di masyarakat,” ujar Niko.

Peresmian gedung ini diharapkan dapat memperkuat peran Media Wantara Grup dalam memberikan informasi yang berkualitas dan mendalam kepada masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya.**

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *