Peresmian Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu dan Pujasera Primkoppol Polres Sukabumi

Uncategorized

koranpotensi.com Sukabumi – Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, sukses melaksanakan peresmian Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Pujasera Primkoppol Polres Sukabumi. Acara prestisius ini turut dihadiri oleh Wakapolres Sukabumi, para PJU Polres Sukabumi, serta sejumlah undangan dari pihak eksternal.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Sukabumi menyampaikan “rasa syukur dan terima kasih kepada Bupati Sukabumi, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, dan sejumlah tokoh masyarakat yang turut hadir. pentingnya gedung ini sebagai pusat pelayanan kepolisian terpadu yang akan meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.” Ucap Kapolres Sukabumi.

 

Selain peresmian gedung, kegiatan ini juga mencakup peninjauan sarana dan prasarana yang terpasang di Gedung SPKT. Bupati Kabupaten Sukabumi juga memberikan sambutan, mengapresiasi upaya Polres Sukabumi dalam meningkatkan infrastruktur kepolisian.

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan makan-makan, di mana para undangan dapat menikmati santapan dari Pujasera Primkoppol Polres Sukabumi. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, menciptakan momentum positif untuk pelayanan kepolisian di wilayah Sukabumi.(**)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *