Kapolres Sukabumi Laksanakan AA DEDE Curhat Dong dan Bagikan Sembako bagi Masyarakat

Uncategorized

koranpotensi.com SUKABUMI – Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan kegiatan “AA DEDE Curhat Dong” dan pembagian sembako di Rt. 03 Rw. 02, Kampung Sukaratu, Desa Cikakak Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sukabumi menjelaskan, “Tujuan kegiatan ini adalah mendekatkan masyarakat dengan polisi, meningkatkan interaksi positif antara polisi dan warga Cikakak untuk membangun hubungan yang lebih dekat. Kami juga memberikan platform kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan masukan terkait keamanan di lingkungan setempat kepada kami.” Ungkap Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede.

 

Turut hadir dalam acara ini, Wakapolres Sukabumi, Kapolsek Cikakak Polres Sukabumi, dan Bhabinkamtibmas Desa Cikakak Polsek Cikakak. Kegiatan ini berhasil menciptakan hubungan yang lebih erat antara Polres Sukabumi dan masyarakat Cikakak.

 

Wakapolres Sukabumi menambahkan, “Melalui AA DEDE Curhat Dong, kami membuka jalur komunikasi untuk menerima keluhan dan curahan hati masyarakat terkait keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Kami berharap kegiatan ini dapat memperkuat kepercayaan antara masyarakat dan polisi.” Tambah Wakapolres Sukabumi Kompol Rizka Fadhila.

 

Selain kegiatan AA DEDE Curhat Dong, Polres Sukabumi juga melaksanakan pembagian sembako sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan. Ini menjadi langkah nyata Polres Sukabumi dalam mendukung kebutuhan sosial masyarakat.

 

AKBP Maruly Pardede menuturkan “Kami ingin menunjukkan kepedulian kami terhadap kesejahteraan warga. Pembagian sembako ini adalah salah satu upaya nyata kami untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Kapolres Sukabumi.

 

Dengan demikian, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Cikakak dan menciptakan hubungan yang lebih erat antara Polres Sukabumi dengan warga.(*)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *