Pj. Wali Kota Bekasi Secara Simbolis Berikan Bantuan Perbaikan Rutilahu dari KORPRI Kota Bekasi

news

koranpotensi.com – Kota Bekasi

Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) bulan November yang lalu (29/11), diserahkan secara simbolis bantuan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) untuk 12 Kecamatan se- Kota Bekasi yang merupakan bantuan langsung dari KORPRI Kota Bekasi dan pada hari ini Rabu (03/01) Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad berikan langsung bantuan tersebut di wilayah Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondokgede dengan penerima atas nama Ibu Suryati yang bertempat di RT 05 RW 02.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad menuturkan, “Berkolaborasi dengan KORPRI, kami menjalankan kegiatan perbaikan Rutilahu sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada warga yang berhak mendapatkan bantuan perbaikan tempat tinggal yang layak,” ujarnya.

Gani Muhamad pun menambahkan bahwa melalui bantuan yang diberikan diharapkan mampu menjadikan tempat tinggal yang aman juga nyaman, hingga tercapainya juga kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi.

“Pemberian bantuan perbaikan Rutilahu yang tidak seberapa ini, juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas derajat kehidupan masyarakat, menciptakan rumah tinggal bagi keluarga yang layak, sehat dan bersih, serta juga mampu menumbuhkan rasa kegotongroyongan sesama warga,” tutup Gani Muhamad.

Gani juga memerintahkan lurah dan camat setempat untuk dapat membantu dan memfasilitasi ibu Suryati tempat tinggal sementara, selama proses perbaikan rumah ibu Suryati berjalan.

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *