H. Trisko Defriyansa Bersama Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Inf Kunto Adi Setiawan , AKBP Indra Arya Yudha Kapolres Lubuklinggau Hadiri Perayaan Natal Bersama

Uncategorized

koranpotensi.com LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa bersama Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha serta mewakili Kakankemenag Kota Lubuklinggau, menghadiri acara perayaan Natal bersama umat Kristiani se-Kota Lubuklinggau yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Smart, Selasa (9/1) malam.

 

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota mengucapkan selamat Natal tahun 2023 meskipun perayaan bersama ini dilaksanakan di tahun 2024. Ia mengatakan semoga dengan kegiatan ini menjadikan suasana hati semamin bahagia dan damai.

 

“Semoga kita sama-sama dapat mengintropeksi diri untuk berbuat lebih baik lagi, khususnya untuk Kota Lubuklinggau,” ungkapnya.

 

Melalui momentum ini juga, Trisko menyampaikan kepada semuanya agar tetap menjaga dan membina kerukunan umat beragama di Lubuklinggau, terlebih dalam suasana menjelang pelaksanaan Pemilu.

 

“Semoga kita tetap bisa menjaga kedamaian dan silaturrahmi diantara kita, jangan sampai ada gesekan. Jangan takut datang ke TPS untuk memberikan hak suara masing-masing,” ajaknya.(*/

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *