Hj. Ratna Machmud Bupati Musirawas Hadiri Peringatan HUT ke-3 Paguyuban Republik Ngapak 

Uncategorized

koranpotensi.com Musirawas- Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Paguyuban Republik Ngapak Kabupaten Musi Rawas. Bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Donorejo Kecamatan Jayaloka, Sabtu (13/01/2024).

 

Dikatakan Bupati, dengan memperingati HUT ke-3 Paguyuban Republik Ngapak Kabupaten Musi Rawas ini, semakin memotivasi dan menyemangati seluruh pengurus, untuk terus aktif di organisasi dengan semangat kekeluargaan, kedamaian, persatuan dan kerukunan dan juga sebagai wahana untuk melakukan serangkaian evaluasi atas apa yang telah dilaksanakan.

 

“Makna terpenting dari peringatan ini adalah untuk mengukur sejauh mana kita mampu melakukan instropeksi dan evaluasi dalam kurun waktu tiga tahun yang lalu, “kata Hj. Ratna Machmud.

 

Masih kata Bupati, selain itu pengurus Paguyuban harus menetapkan landasan untuk memadukan langkah satu tahun kedepan. Karena menurutnya, masa yang telah lalu diharapkan dapat menjadi motivasi untuk memperbaiki pola pikir, sikap dan tindakan masa yang akan datang dengan penuh semangat dan optimis.

 

“Kita wajib bersyukur dengan menjadikan hari kelahiran ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi dengan karya dan prestasi. Kita bingkai catatan perjalanan hari ini dan ke depan dengan kerja yang produktif demi meraih cita-cita dan harapan masa depan, “ terang Bupati.

 

Disamping itu, tak lupa Bupati atas nama pribadi maupun Pemkab Mura mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Paguyuban Republik Ngapak Kabupaten Musi Rawas yang telah bersusah-payah, bahu-membahu terselenggaranya Peringatan HUT ke-3 Paguyuban Republik Ngapak Musi Rawas.

 

Hadir dalam acara tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Musi Rawas, Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Ketua Paguyuban Republik Ngapak Kabupaten Musi Rawas, Ki Ogi Titis Sabdo Carito, dan Masyarakat Kabupaten Musi Rawas.(nn)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *