Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Musi Rawas Terima Kunjungan Kerja Kalapas Narkotika Kelas II Muara Beliti

Uncategorized

koranpotensi.com MUSI RAWAS-Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, menerima dengan hangat kunjungan sekaligus silaturahmi Kepala Lembaga Permasyarakatan Narkotika Kelas II A Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (16/1/2024)

 

Kapolres Mura, didampingi, Kasat Narkoba, AKP Muhammad Romi SH, KBO Reskrim, Ipda Bambang dan Kasat Tahti, Iptu Ngadiran, sementara itu, Kalapas Narkotika didampingi Kasi Binadik, Toni.

 

Kunjungan sekaligus silaturahmi tersebut tidak lain dalam rangka koordinasi terkait keamanan dan ketertiban baik di Mapolres Mura maupun di Lapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti, serta pemberantasan narkoba diwilayah hukum Polres Mura.

 

Bertempat di Mapolres Mura, Kapolres Mura beserta PJU Polres Mura, menyambut hangat kunjungan Kalapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti, beserta Petinggi Lapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti.

 

Dalam kunjungan tersebut, Kalapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, menyampaikan bahwa maksud kedatangannya dalam rangka membangun sinergitas dan menjalin tali silaturahmi bersama pihak Polres Musi Rawas.

 

“Tentunya sebagai instansi pelayanan publik yang bekerja di ranah keamanan dan ketertiban, kita harus terus melakukan koordinasi dan kolaborasi demi terciptanya sinergitas yang kuat,” kata Kalapas.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, mengapresiasi atas kegiatan kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan oleh Jajaran Lapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti

 

“Saya menyambut baik kunjungan Lapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti, tentunya ini juga menjadi tugas pokok kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” tutur Kapolres.

 

Kapolres berharap, semoga kedepannya silaturahmi Polres Mura dan Lapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti, semakin erat, solid dalam meningkatkan situasi kamtibmas baik di Polres Mura dan Lapas Narkotika.

 

“Pada dasarnya tugas dan kewajiban sama, yakni meningkatkan kemanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Mura,” tuturnya(rls.nn)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *