Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha Bersilaturahmi Dan Memberikan Siraman Rohani Direhabilitasi Sosial Karunia Insani

Uncategorized

koranpotensi.com Lubuk Linggau-16 Januari 2024 – Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha melaksanakan kegiatan silaturahmi dan memberikan siraman rohani kepada penghuni Yayasan Rehabilitasi Sosial Karunia Insani. Kegiatan tersebut berlangsung di jalan Junaidi Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Kota Lubuk Linggau pada hari Selasa, 16 Januari 2024.

 

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi oleh Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Lubuk Linggau Timur I. Kedatangan mereka disambut hangat oleh ketua yayasan beserta staf. Kegiatan ini tidak hanya menjadi wujud kepedulian Kapolres terhadap masyarakat, namun juga sebagai bentuk dukungan moral dan siraman rohani kepada penghuni yayasan.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lubuk Linggau memberikan motivasi dan semangat kepada penghuni yayasan, mengajak untuk tetap optimis dalam menghadapi setiap cobaan hidup. Selain itu, Kapolres juga menyampaikan pesan-pesan keamanan dan tindakan positif untuk mendorong perubahan positif dalam kehidupan mereka.

 

Ketua yayasan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres beserta rombongan. Beliau menyebutkan bahwa kehadiran Kapolres Lubuk Linggau memberikan semangat baru dan memotivasi penghuni yayasan untuk terus berusaha dan memperbaiki kehidupan mereka.

 

Kegiatan silaturahmi dan siraman rohani ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi penghuni Yayasan Karunia Insani. Selain itu, langkah ini juga menunjukkan kepedulian Polres Lubuk Linggau terhadap berbagai lapisan masyarakat, khususnya yang membutuhkan perhatian dan dukungan.(*)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *