H. Trisko Defriyansa PJ Wako , didampingi Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha, Dandim 0406 Letkol Inf Kunto Adi Setiawan Memberikan Bantuan Kepada Korban Banjir Di kabupaten Muratara

Uncategorized

koranpotensi.com Lubuklinggau -Pada Jumat, 19 Januari 2024, PJ. Walikota Lubuk Linggau, H. TRISKO Defriansyah, didampingi oleh Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha, Dandim 0406 Lubuk Linggau Letkol INF Kunto Adi Setiawan, dan Ketua DPRD Kota Lubuk Linggau H. Rodi Wijaya, bersatu memberikan bantuan kemanusiaan langsung untuk korban banjir di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

 

Rombongan tersebut memulai perjalanan dari rumah dinas PJ. Walikota dan tiba di Kabupaten Muratara dengan membawa bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainnya. Bantuan tersebut langsung disalurkan ke Posko Induk untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

 

Pada kesempatan tersebut, PJ. Walikota, Kapolres Lubuk Linggau, Dandim 0406 Lubuk Linggau, dan Ketua DPRD Kota Lubuk Linggau memberikan dukungan moril dan mengekspresikan kepedulian terhadap warga yang terkena musibah banjir. Langkah ini adalah bagian dari upaya bersama pemerintah dan masyarakat dalam mendukung pemulihan dan pemulihan kondisi pasca bencana.

 

Bantuan kemanusiaan ini menjadi wujud nyata dari kerjasama antara berbagai pihak dalam membantu sesama, memperlihatkan kebersamaan, dan memberikan harapan bagi korban bencana. Pemerintah Kota Lubuk Linggau berkomitmen untuk terus berpartisipasi aktif dalam upaya penanggulangan bencana dan kesejahteraan masyarakat di wilayah sekitarnya. Semoga bantuan ini dapat memberikan kekuatan dan semangat baru bagi korban banjir Muratara.(**)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *