Sat Samapta Polres Pesisir Barat Tingkatkan Keamanan Jelang Pemilu 2024

news

koranpotensi.com – PESIBAR

Sat Samapta Polres Pesisir Barat melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa Patroli dalam rangka Cooling System Menjelang Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat, Jumat (19/01/24).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H., mengatakan bahwa “Untuk meningkatkan keamanan jelang pemilu 2024 Sat Samapta Polres Pesisir Barat melaksanakan patroli di gudang Logistik KPU Pesisir Barat dan Rutan Kelas II Krui”. Ujarnya

“Kegiatan ini sebagai bentuk kesiap siagaan Polri khususnya Polres Pesisir Barat untuk menjaga keamanan masyarakat dan kelancaran Kamtibmas agar berjalan kondusif menjelang Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan sebentar lagi”, Kata Kasihumas.

Kasihumas menambahkan Gudang Logistik KPU merupakan salah satu tempat yang cukup vital dalam masa-masa kampanye dan menjelang Pemilu 2024, maka perlu adanya keamanan intens dan pengecekan secara rutin.

Kasihumas menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar saling bekerjasama menjaga situasi kamtibmas dan jelang pemilu 2024 di Kabupaten Pesisir Barat tetap aman dan kondusif.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *