Apel Tradisi Acara Penerimaan Baja Polres Lubuklinggau Angkatan 50 ,di Pimpin Wakapolres Kompol H. Asep Supriyadi

Uncategorized

koranpotensi.com Lubuk Linggau-  23 Januari 2024 – Wakapolres Lubuk Linggau, Kompol H. Asep Supriyadi, memimpin apel tradisi dalam acara penerimaan Baja Polres Lubuk Linggau angkatan 50. Apel tersebut berlangsung pada Selasa, 23 Januari 2024, dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU), Bintara, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Lubuk Linggau.

 

Dalam sambutannya, Wakapolres Lubuk Linggau menyampaikan amanat dari Kapolres Lubuk Linggau. “Bintara remaja yang menjadi bagian dari angkatan 50 diharapkan dapat mengaplikasikan keilmuan yang diperoleh selama berada di dunia pendidikan di Polres Lubuk Linggau. Selain itu, diingatkan untuk langsung bisa menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas kepolisian,” ujar Wakapolres.

 

Penerimaan Baja Polres Lubuk Linggau merupakan upacara tradisi yang menandai kehadiran personel baru dalam struktur kepolisian. Sebanyak 10 personel baru akan mengikuti tahap-tahap pendidikan dan pelatihan di Polres Lubuk Linggau untuk mempersiapkan mereka menjadi anggota Polri yang profesional.

 

“Jangan lupa untuk menjauhi hal-hal yang dapat merusak nama baik institusi, diri pribadi, dan keluarga. Serta tetap berpegang teguh pada netralitas sebagai aparat penegak hukum, dan hindari keterlibatan dalam politik praktis,” tambah Wakapolres Lubuk Linggau.

 

Apel tradisi ini tidak hanya menjadi momen formalitas penerimaan anggota baru, namun juga sebagai sarana untuk membangun semangat dan solidaritas di antara anggota Polres Lubuk Linggau. Seluruh peserta diharapkan dapat menjadi sosok yang berdedikasi dan siap mengemban tanggung jawab sebagai bagian dari institusi kepolisian.(hms)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *