Prestasi Gemilang yang diterima Polres Lubuklinggau, dapat Memberikan Motivasi Bagi Anggota Polres Terus Berinovasi dalam Memberikan Layanan Masyarakat 

Uncategorized

koranpotensi.com Lubuk Linggau -24 Januari 2024- Prestasi gemilang kembali diraih oleh Polres Lubuk Linggau setelah berhasil meraih peringkat ke-5 dalam penilaian pelayanan publik oleh Ombudsman RI untuk tingkat Kepolisian Resor Se-Sumatera Selatan tahun 2023. Pengumuman ini dibacakan pada rapat tahunan Reformasi Birokrasi Polri yang digelar di Palembang pada hari Rabu, 24 Januari 2024.

 

Kapolres Lubuk Linggau, AKBP Indra Arya Yudha, turut hadir dalam acara tersebut dan menyampaikan rasa bangga atas capaian yang diraih oleh jajaran Polres Lubuk Linggau. “Peringkat ke-5 ini adalah hasil kerja keras dan komitmen seluruh anggota Polres Lubuk Linggau dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

 

Penilaian yang dilakukan oleh Ombudsman RI mencakup berbagai aspek pelayanan publik, termasuk responsivitas, kecepatan, dan kualitas layanan yang diberikan oleh Polres Lubuk Linggau kepada masyarakat. Prestasi ini menegaskan komitmen Polres Lubuk Linggau dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan sesuai dengan standar pelayanan publik.

 

“Pencapaian ini akan menjadi dorongan bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan mendekatkan diri kepada masyarakat. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik demi terciptanya keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat Lubuk Linggau,” tambah Kapolres.

 

Dengan peringkat ke-5 ini, Polres Lubuk Linggau menunjukkan dedikasinya dalam menciptakan pelayanan publik yang efisien, transparan, dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat. Prestasi ini juga memberikan motivasi bagi seluruh anggota Polres untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan yang terbaik di masa mendatang.(hms)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *