Siti Nurizka Puteri Jaya SH, MH menuturkan, kunjungan kerja Ke Polres Musirawas melihat dan Berdialaog langsung bersama anggota Polres Musi Rawas Untuk Menyerap Aspirasi 

Uncategorized

koranpotensi.com Musirawas – Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti menghadiri Kunjungan Spesifik Perorangan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia Siti Nurizka Puteri Jaya SH, MH di Polres Musi Rawas, Jumat (26/1/2024).

 

Hadir Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi, SH, S.I.K, MH., Wakapolres Musi Rawas, Jajaran PJU, para Kapolsek ,dan para Kanit serta anggota Polres Musi Rawas.

 

Siti Nurizka Puteri Jaya SH, MH menuturkan, kunjungan kerja tersebut ingin melihat dan berdialaog langsung bersama anggota Polres Musi Rawas unutk menyerap aspirasi.

“Hari ini saya melakukan kunjungan ke Polres Musi Rawas dan apapun asiparasi yg saya serap akan saya sampaikan ke pimpinan komisi III dan akan rapat bersama kapolri,” katanya.

 

Sementara itu, Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi, SH, S.I.K, MH., mengatakan hari ini menerima Kunjungan Spesifik Perorangan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia di Polres Musi Rawas. Bagi Polres Musi Rawas ini merupakan wujud dukungan dari Komisi III DPR RI untuk mendorong dan meningkatkan kualitas pelayanan Polres Musi Rawas bagi masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

 

Usai Paparan Kapolres, kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab antara Jajaran Polres Musi Rawas bersama Anggota DPR RI dan dititup dengan penyerahan cinderamata dan sesi foto bersama.#

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *