Ribuan Masyarakat Antusias Meramaikan Pekan Gemoy Prabowo-Gibran Di Ika Bina

Uncategorized

koranpotensi.com Labuhanbatu – Sekitar Empat Ribu Orang Masyarakat Labuhanbatu meramaikan Pekan Gemoy Labuhanbatu Prabowo-Gibran di Lapangan Ika Bina Rantauprapat-Labuhantu, Sumatera Utara.

 

 

Ketua Relawan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Labuhanbatu Chepy Aditya mengatakan bahwa ini merupakan tanda-tanda Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran bakal menang di Pemilu 2024.

 

 

Adapun pekan Gemoy ini berlangsung pada Minggu (28/01/2024) pagi hingga sore hari. Peserta datang tanpa henti sejak acara dimulai.

 

 

Cheppy Aditya, mengatakan antusias masyarakat Labuhanbatu dengan Pekan Gemoy Labuhanbatu Prabowo-Gibran sangat tinggi. Terlihat dari kegiatan-kegiatan yang sebelumnya telah dilaksanakan seperti, Lomba Mobile Legend, Lomba Nasyid Emak-emak, Lomba Cipta dan Baca Puisi, Lomba Fotografer, dan juga Doorprize yang disediakan di acara Puncak Gemoy Labuhanbatu.

 

 

Labuhanbatu luar biasa, ribuan pendukung Prabowo-Gibran dan partai-partai Koalisi hadir ramaikan puncak Acara Pekan Gemoy Labuhanbatu.

 

 

Ini adalah tanda-tanda Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Terima kasih untuk semua elemen yang ikut menyukseskan acara, pastinya untuk semua warga yang hadir,” kata Ketua Relawan BPP Labuhanbatu Chepy Aditya kepada wartawan.

 

 

Konser ini kian meriah dengan total hadiah 50 juta, dan doorprize sebanyak 500 pcs yang dibagikan kepada Masyarakat Labuhanbatu yang hadir pada acara tersebut.

 

 

Chepy Aditya ikut membakar semangat ribuan orang yang tumpah di Lapangan ikabina tersebut. Chepy menyampaikan kepada masyarakat, Prabowo-Gibran berpeluang menang satu putaran pada Pilpres 14 Februari 2024.

 

 

Adapun doorprize yang dibagikan kepada masyarakat Labuhanbatu diantaranya: Sepeda, Kulkas, LED TV, Mesin Cuci, Handphone, Dispenser, dan  hadiah-hadiah lainnya.

 

 

Acara Pekan Gemoy tersebut juga turut dimeriahkan oleh tokoh-tokoh Politik diantaranya Gus Irawan Pasaribu, Rambe Kamarul Zaman, Hj. Ellya Rosa Siregar, Abdul Karim Hasibuan, dan sejumlah tokoh lainnya.(Skm)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *