AKBP Indra Arya Yudha, Kapolres Lubuklinggau- Pj. Walikota ,H. Trisko Defriansyah Cek kegiatan Pasar Murah

Uncategorized

koranpotensi.com Lubuklinggau -AKBP Indra Arya Yudha turut bergabung dengan PJ. Walikota Lubuk Linggau, H. Trisko Defriansyah, dan Forkopimda dalam sebuah kegiatan pengecekan pasar murah yang bertujuan mendukung program pemerintah menekan inflasi. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Diskominfo Kota Lubuklinggau, tepatnya di Kecamatan Lubuklinggau Timur I, pada Senin pagi ini.

 

Dalam acara tersebut, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, menyatakan komitmennya untuk mendukung upaya pemerintah dalam menekan angka inflasi yang dapat berdampak pada stabilitas ekonomi masyarakat. Dengan memastikan ketersediaan barang-barang pokok dengan harga terjangkau melalui pasar murah, diharapkan beban keuangan masyarakat dapat diperhatikan.

 

“Pasar murah adalah salah satu upaya nyata kita dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, terutama dalam menghadapi tekanan inflasi yang kadang bisa mempengaruhi daya beli. Kami dari Kepolisian bersama pemerintah dan seluruh elemen Forkopimda siap berperan aktif dalam hal ini,” ujar AKBP Indra Arya Yudha.

 

Sementara itu, PJ. Walikota Lubuk Linggau, H. Trisko Defriansyah, mengapresiasi kehadiran Kapolres beserta jajaran dalam kegiatan tersebut. Menurutnya, kolaborasi antara pemerintah, kepolisian, dan seluruh komponen masyarakat sangatlah penting untuk mencapai tujuan bersama dalam menopang kesejahteraan rakyat.

 

“Kami sangat menghargai dukungan dari Kapolres beserta jajaran dalam kegiatan ini. Dengan bersatu padu, kita dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam hal ekonomi,” kata H. Trisko Defriansyah.

 

Pengecekan pasar murah ini turut dihadiri oleh anggota Forkopimda serta sejumlah tokoh masyarakat setempat. Langkah konkret seperti ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam menjalankan program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat serta menjaga stabilitas ekonomi di tengah dinamika global yang terus berubah. Semua pihak berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan guna memastikan kesejahteraan bersama di Kota Lubuklinggau. ( nn)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *