Doa Bersama dan Pemberian Tali Asih Anak Yatim dalam rangka Tasyakuran 1 tahun Polres Pesisir Barat

news

koranpotensi.com – PESIBAR

Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan Doa Bersama dan Pemberian Tali Asih kepada Anak Yatim serta sembako kepada pondok pesantren dalam rangka Tasyakuran 1 tahun Polres Pesisir Barat di mako Polres Pesisir Barat Jl.Kuala Stabas No.01. Pasar Mulia Kel.Pasar Krui Kec.Pesisir Tengah Kab.Pesisir Barat. Jumat (02/02/24)

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K.,M.H Bupati Pesisir Barat di wakili oleh Asisten 2 Pesisir Barat Drs. Zukri Amin, Dandim 0422/LB di wakili oleh Peltu Arif S, Ketua DPRD Pesisir Barat agus cik S.Pd.,S.E, Wakapolres Pesisir Barat Kompol Rafli Yusuf Nugraha S.H.,S.I.K.,M.I.P, Ketua MUI Pesisir Barat Drs. Kadarusman, M.Pd, Ketua FKUB Rusman Umari, Ketua Dai Kamtibmas Hi. Johan Iskanda, Ketua Pokdarkamtibmas Pimpinan Ponpes Al-Falah KH Ustadz Nurhadi dan pimpinan pondok pesantren se kabupaten Pesisir Barat beserta para santri.

Dalam sambutannya Kapolres Pesisir Barat mengucapkan terimakasih atas kehadiran saudara-saudaraku sekalian yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkumpul bersama dalam Doa bersama dan Pemberian Tali Asih Anak Yatim dalam rangka Tasyakuran 1 tahun Polres Pesisir Barat.

Kapolres Pesisir Barat mengatakan bahwa “Kegiatan ini merupakan sebagai wujud rasa syukur dari Polres Pesisir barat selama 1 tahun ini telah melaksanakan tugas, Mendapatkan petunjuk dan hidayah sehingga bisa terus berdiri untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat.” Ujarnya

Kapolres Pesisir Barat menambahkan Jangan sungkan untuk meminta bantuan atau melaporkan kejadian ke Polres Pesisir Barat karena Kami akan selalu siap membantu masyarakat dengan ikhlas dan sekuat tenaga kami.

“Kami berharap kebersamaan ini tetap terjaga dan mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dan jelang pemilu 2024 di kabupaten Pesisir barat tetap kondusif dan harmonis.” Tutup Kapolres Pesisir Barat
(Humas Polres Pesisir Barat)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *