Program 100 Hari Kerja” Mewujudkan Perumda Tirta Agung OKI Yang Sehat Serta Meningkatkan Kwalitas dan Kinerja Pegawai

news

koranpotensi.com – OKI

Dalam rangka mewujudkan Perumda Air Minum Tirta Agung Kabupaten OKI yg sehat dan dilaksanakan dengan prinsip Good Corporate Governance (GCG) untuk meningkatkan nilai perusahaan (value creation) meliputi Transparansi (transparency), Akuntabilitas (accountability), Pertangungjawaban dan Kesetaraan (independency), serta Kewajaran dan Kesetaraan (fairnerss).

Saat dikonfirmasi diruangan didampingi Kabag Administrasi dan Keuangan, Dirut PDAM Kabupaten OKI Mairil Afrianto ST menjelaskan Program 100 Hari Kerja ini Berindikator Merevitalisasi SDM target kerja Berefisiansi dan efektivitas pembiayaan SDM, Seperti Memberlakukan tarif baru sesuai SK Bupati OKI nomor 556/KEP/V/2022 tanggal 28 November 2022, serta mengoperasionalkan kembali unit Pampangan dan unit Lempuing dimana unit Pampangan sudah berfungsi kembali, untuk sementara disambungkan melalui unit dari desa Kandis, sedangkan unit Lempuing dalam waktu dekat akan segera di tindak lanjuti dan di upayakan agar dapat di fungsikan kembali bagi masyarakat Lempuing. Jumat ( 02/02/24).

Program Jangka Menengah Yaitu melaksanakan Rekomendasi hasil Evaluasi BPKP Perwakilan Sumsel Tahun 2022 Nomor LHP-188/PW07/4/2023, bertujuan untuk memperbaiki penyebab nilai kinerja Perumda Tirta Agung kurang (42,05) Tahun 2022 dengan perbaikan penyebab rendahnya kinerja ( a sd/u ), meningkatkan nilai kinerja perusahaan dari skor 1,93 menjadi diatas 2,8 untuk perubahan SAKIT menjadi SEHAT terhitung Januari 2024 sampai dengan Desember 2026.

Program Jangka Panjang juga memberikan Kontribusi berupa Deviden atas usaha yang dilakukan Perumda Air minum Tirta Agung pada Pemerintah Kabupaten OKI sebagai salah satu sumber PAD bagi Pemerintah Daerah akhir tahun 2027. Jelasnya

Sebagai bukti untuk meningkatkan kinerja dan kwalitas pegawai disetiap bidang masing- masing “mengikut sertakan pelatihan yang diselenggarakan oleh Perpamsi dimulai Februari ini dengan program ” On The Job Training (OJT), dimana Perumda Tirta Musi Palembang menjadi tuan rumah pada Program atau pelatihan ini.

Harapan bersama adalah terwujudnya Perumda air minum Tirta agung menjadi perusahaan yang profesional, sehat dan dapat berkontribusi terhadap PAD kabupaten OKI. Tutupnya ( Arv )

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *