Pemuda Batak Bersatu Kota Lubuklinggau Gelar Silaturahmi,di Hadiri H. SN Prana Putra Sohe Bersama Hj.Yetty Oktarina Prana 

Uncategorized

koranpotensi.com LUBUKLINGGAU-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) kota Lubuklinggau mengelar kegiatan silaturahmi ungkapan terimakasih,Bangso Batak Lubuklinggau dan sekitarnya yang berlangsung di lantai 5 (Lima) hotel Dewinda Kota Lubuklinggau,Senin ,5 Februari 2024 malam.

 

Pada kesempatan tersebut turut hadir memenuhi undangan dari DPC PBB Kota Lubuklinggau,H SN Prana Putra Sohe bersama istri Hj Rina Prana Sohe.

 

Ketua DPC PBB Kota Lubuklinggau Amberdy Situmorang mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak H SN Prana Putra Sohe bersama istri Hj Rina Prana Sohe.

 

” Yang mana pada kegiatan silaturahmi ungkapan terimakasih,Bangso Batak Silampari (BBS) malam hari ini sudah berkenan hadir memenuhi undangan kami,”ucapnya.

 

Amberdy Situmorang mengungkapkan atas nama PBB Kota Lubuklinggau sangat mengapresiasi atas bantuan yang sudah diberikan Bapak H SN Prana Putra Sohe selama ini,kepada Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Lubuklinggau.

 

” Tentunya apapun bentuk kepedulian dan perhatian maupun bantuan dari Bapak H SN Prana Putra Sohe selama ini,sehingga Bangso Batak Silampari (BBS) dapat berdiri koko di Kota Lubuklinggau,”ungkapnya.

 

Sekretaris DPC PBB Kota Lubuklinggau Bayu Sambiring menjelaskan bahwa selama Bapak H SN Prana Putra Sohe menjabat Walikota Lubuklinggau,tentunya kami selaku Bangso Batak Silampari sangat terbantu sekali.

 

Pasalnya bentuk kepedulian Bapak H SN Prana Putra Sohe sewaktu menjabat Walikota,sangat banyak sekali beliau membantu pembangunan rumah ibadah.

 

Bukan hanya masjid saja melainkan beliau juga tidak mempersulit pembangunan rumah ibadah agama lain,baik itu Vihara maupun Gerejah yang ada di Kota Lubuklinggau.

 

Tentunya sosok kepemimpinan beliau merupakan sosok yang tidak memandang suku dan ras di Kota Lubuklinggau,karena beberapa bulan yang lalu.

 

H SN Prana Putra Sohe dengan sepenuh jiwa dan raganya secara langsung turun ke lokasi tanah pemakaman di Kelurahan Belalau I Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau.

 

” Guna melakukan pengecoran pemakaman khusus untuk umat agama Kristiani di Kota Lubuklinggau,”jelas Bayu.

 

H SN Prana Putra Sohe menyampaikan sangat merasa bersyukur sekali serta memberikan apresiasi.

 

Karena pada hari ini saya bersama istri dapat hadir dalam rangka memenuhi undangan dari DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB).

 

Baik itu dari DPC PBB Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas (Mura) maupun Musi Rawas Utara (Muratara).

 

” Dalam rangkaian acara kegiatan ajang silaturahmi ungkapan terimakasih Bangso Batak Silampari,”pungkas Nanan.(niko)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *