Rapat zoom meeting Kemendagri ,Dihadiri AKBP Indra Arya Yudha,PJ Walikota, Dandim 0406

Uncategorized

koranpotensi.com Humas Polres Lubuklinggau, [5/2/24] – Kapolres Lubuk Linggau turut mengikuti kegiatan rapat melalui Zoom Meeting yang diselenggarakan bersama Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Pertemuan tersebut dilaksanakan untuk membahas langkah konkret dalam pengendalian inflasi di daerah tahun 2024, serta percepatan pembentukan peraturan daerah tentang penyandang disabilitas.

Rapat yang dilangsungkan di Kantor Pemerintah Kota Lubuklinggau tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain Pj Walikota Lubuklinggau, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, Dandim 0406/Lubuklinggau, Staf Ahli Pemkot, Kapolsek Lubuklinggau Barat, serta undangan lainnya yang memiliki peran strategis dalam pembahasan dua agenda penting tersebut.

Kehadiran Kapolres Lubuk Linggau dalam rapat tersebut menunjukkan komitmen pihak kepolisian dalam mendukung upaya pemerintah daerah dalam mengatasi berbagai tantangan, termasuk pengendalian inflasi dan peningkatan kesejahteraan penyandang disabilitas.

Pada bagian pembahasan mengenai pengendalian inflasi, para peserta rapat menyampaikan berbagai strategi dan langkah konkret yang dapat dilakukan dalam rangka menstabilkan harga-harga kebutuhan pokok di daerah. Diskusi yang intensif dilakukan untuk merumuskan langkah-langkah yang tepat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat setempat.

Sementara itu, pembahasan mengenai percepatan pembentukan peraturan daerah tentang penyandang disabilitas juga menjadi fokus utama dalam rapat tersebut. Upaya untuk memberikan perlindungan dan dukungan yang lebih baik bagi penyandang disabilitas merupakan salah satu komitmen pemerintah daerah dalam membangun masyarakat yang inklusif dan berkeadilan.

Dengan adanya rapat ini, diharapkan akan lahir keputusan dan langkah-langkah konkret yang dapat menjadi landasan bagi upaya pengendalian inflasi di daerah serta percepatan pembentukan peraturan daerah yang progresif untuk menyokong kesejahteraan penyandang disabilitas di Kota Lubuklinggau.(nn)

 

 

 

 

 

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *