Ditresnarkoba Polda Sumut  Berhasil Tangkap  Bandar Narkoba   MAP 

Uncategorized

koranpotensi.com Labura– Gawat, Peredaran barang haram narkoba jenis sabu-sabu di jalan kampung toba Kelurahan Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara marak yang di kendalikan  MAP.

 

Disampaikan sumber awak media yang sangat mewanti wanti agar namanya tidak disebutkan, siapa yang tak  kenal dengan Muhammad Akhiruddin Pasaribu (MAP ) 44 tahun yang diduga BD kristal putih anak buah Noval di wilayah tersebut.

 

Namun sepak terjang MAP selaku bandar sabu di jalan kampung toba berakhir, MAP berhasil di tangkap Ditresnarkoba Polda Sumut  pada hari rabu tanggal 17 Januari tahun 2024.

 

 

Sumber menyampaikan di tangkap nya MAP oleh Ditresnarkoba Polda Sumut warga mengapresiasi.

 

Sumber menyampaikan di tangkap nya MAP oleh Ditresnarkoba Polda sumut dan hasil pengembangan perlu di ketahui Noval (31) tahun sebagai gembong bandar Narkoba di jadikan Daftar Pencarian Orang (DPO) dalam surat perintah penangkapan nomor : SP-Kap  03-A/I/2024/Ditresnarkoba, tanggal 18 Januari 2024 dan M. Akhiruddin Pasaribu (MAP) umur 44 tahun di kenakan Pasal 114 ayat (2) SUBS Pasal 112 Ayat (2) UU RI No 35 Tahun 2009  TENTANG NARKOTIKA .

 

 

 

Walau sudah menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) Ditresnarkoba Polda Sumut menurut sumber,diduga Noval masih berkeliaran di jalan kampung toba aek kanopan sekitarnya.

 

 

Selanjutnya, perlu di ketahui belum lama ini Satres Narkoba Polres Labuhanbatu berhasil menangkap anak buah Noval di jalan kampung toba SAP Amiraka, Tohir, Bahrum di Jalan kampung toba kelurahan aek kanopan timur kecamatan kualuh hulu Kabupaten Labuhanbatu utara.jelas sumber. (Tim)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *