Mendukung TNI AD Manunggal Air dan Bhakti Sosial Kapolsek Lubuklinggau Selatan l AKP Nyoman Sutrisno Zoom Meeting Bersama KASAD 

Uncategorized

koranpotensi.com Lubuk Linggau- 6 Februari 2024 Dalam rangka mendukung Gerakan TNI AD Manunggal Air dan Bakti Sosial, Kapolsek Lubuk Linggau Selatan I AKP Nyoman Sutrisno mewakili Kapolres Lubuk Linggau dalam kegiatan zoom meeting yang diadakan. Acara utama tersebut berpusat di wilayah Kabupaten Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara, yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak.

 

Meskipun secara virtual, partisipasi Kapolsek Lubuk Linggau Selatan I dalam kegiatan tersebut tetap terasa kuat. Lokasi zoom meeting di Rt 06 Kelurahan Jukung, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan I, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, menjadi saksi dari semangat kolaborasi untuk mendukung gerakan penting ini.

 

Acara tersebut bertujuan untuk memperkuat upaya pengelolaan sumber air di Indonesia dengan menemukan dan memetakan sebanyak 1.898 titik sumber air yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini merupakan langkah penting dalam menjaga keberlanjutan dan ketersediaan air bagi masyarakat, terutama di daerah-daerah yang membutuhkan.

 

Kehadiran Kapolsek Lubuk Linggau Selatan I dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Lubuk Linggau dalam mendukung upaya pemerintah dan TNI dalam menjaga lingkungan hidup serta kesejahteraan masyarakat. Gerakan ini menjadi cerminan kolaborasi lintas sektoral dalam menjawab tantangan lingkungan dan kebutuhan dasar masyarakat.

 

Dengan sinergi antara TNI AD, kepolisian, pemerintah, dan masyarakat, diharapkan langkah-langkah konkret dapat dilakukan untuk menjaga dan mengelola sumber air secara berkelanjutan, sehingga kebutuhan air masyarakat dapat terpenuhi dengan baik di masa yang akan datang. Semangat kolaborasi dan kepedulian terhadap lingkungan hidup menjadi landasan utama dalam upaya menjaga keberlangsungan kehidupan di bumi ini.(niko)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *