Menjelang Pelaksanaan Pemilu 2023-2024, Patroli Rutin Dilakukan Polres Pesisir Barat

news

koranpotensi.com – PESIBAR

Pleton siaga regu 2 Polres Pesisir Barat melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Colling System Menjelang Akhir Kampanye 2023-2024 berupa Patroli Hunting dan Dialogis di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat, Minggu (4/1/24).

Kasat Samapta Polres Pesisir Barat AKP Firdaus didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Pesisir Barat AKP Riki Nopariansyah S.H, M.H., Subbag Dalprogar IPTU Sutomo S.Kep., M.M. dan Personil Pleton 2 Siaga Polres Pesisir Barat.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono S.E., M.H., menyampaikan bahwa Personil Pleton siaga regu 2 Polres Pesisir Barat Melaksanakan KRYD Patroli Hunting dan Dialogis kepada masyarakat, melakukan pengecekan di Pantai Labuhan Jukung Krui Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat demi keamanan dan kelancaran yang sudah mendekati Pemilu 2023-2024 di wilayah hukum Polres Pesisir Barat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pesisir Barat dalam keadaan aman dan kondusif yang mendekati pelaksanaan Pemilu 2023-2024. Komunikasi dan koordinasi yang baik dalam pelaksanaan dengan instansi lainpun terus dilakukan untuk kemanan dan kelancaran Pemilu 2023-2024,” Ujar Kasihumas.

Kasihumas menghimbau kepada masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang pelaksanaan Pemilu 2023-2024 dan antisipasi terhadap C3, tindak pidana lainnya maupun Kejahatan Jalanan demi keamanan dan ketertiban bersama, maka KRYD di gelar rutin di wilayah hukum Polres Pesisir Barat.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *