Kapolda Sumsel Kunjungan kerja ke Polres Muratara 

Uncategorized

koranpotensi.com Muratara -Kapolda Sumsel, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., beserta rombongan Rabu (07/2/24) endatangi Markas Komando (Mako) Polres Muratara. Kedatangan tersebut dalam rangka kunjungan kerja yang bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan sinergi antara kepolisian daerah dan kepolisian resort dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumsel, khususnya Kabupaten Muratara.

 

Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.I.K., tampak memberikan sambutan hangat kepada Kapolda Sumsel beserta rombongan. Dalam sambutannya, Kapolres Koko mengucapkan selamat datang dan menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan yang menjadi kehormatan bagi Polres Muratara.

 

“Salam sejahtera bagi seluruh rombongan dari Kapolda Sumsel, kami sangat mengapresiasi kehadiran beliau beserta tim dalam kunjungan kerja ini. Kami yakin kunjungan ini akan memperkuat sinergi antara Polres Muratara dengan kepolisian daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumsel, terutama di Kabupaten Muratara,” ujar Kapolres Koko.

 

Selanjutnya, Kapolda Sumsel, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan kerjanya. Beliau menekankan pentingnya kerja sama antarinstansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

“Dengan kerja sama yang solid antara kepolisian daerah dan kepolisian resort, kita akan lebih efektif dalam menangani berbagai permasalahan keamanan yang mungkin timbul. Saya berharap kunjungan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolda Sumsel.

 

Selama kunjungan kerja tersebut, Kapolda Sumsel dan rombongan juga melakukan berbagai kegiatan peninjauan dan evaluasi terhadap kondisi keamanan serta pelayanan di Polres Muratara. Di akhir acara, suasana kebersamaan dan semangat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumsel terus terasa.

 

Kunjungan kerja Kapolda Sumsel ke Polres Muratara ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam upaya menjaga keamanan, mewujudkan situasi yang kondusif, serta memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat di Kabupaten Muratara. Sumber : Humas Polda Sumsel

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *