Sambut Pemilu 2024 dan Libur Panjang Aman, Kapolres Musi Rawas Pimpin Patroli Cipta Kondisi 

Uncategorized

koranpotensi.com Musi Rawas-H-5, dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2024, dan antisifasi libur panjang, Polres Musi Rawas (Mura), melakukan kegiatan patroli malam cipta kondisi serta peningkatan pengamanan markas komando (Mako), baik Polres Mura maupun Polsek jajaran, Kamis malam, (8/2/2024).

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH beserta PJU Polres Mura dan Kapolsek jajaran diwilayah hukum Polres Mura.

 

Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, mengatakan bertepatan dengan pelaksanaan H-5, Pemilu 2024 sekaligus bertepatan dengan libur panjang, maka oleh sebab itu kami, Polres Mura beserta Polsek jajaran, melaksanakan patroli cipta kondisi dan peningkatan pengamanan mako diwilayah hukum Polres Mura.

 

“Kegiatan ini tidak lain yakni bertujuan untuk meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), di “Bumi Lan Serasan Sekentenan”, dalam rangka menyambut Pemilu 2024 dan pelaksanaan libur panjang,” kata Kapolres

 

Kapolres menjelaskan, setelah dilaksanakan patroli malam cipta kondisi serta peningkatan pengamanan mako, baik Polres Mura maupun Polsek jajaran, semuanya dalam kondisi aman dan kondusif.

 

“Namun, walaupun demikian, kita jangan sampai lengah, terus tetap berhati-hati dan waspada, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan khususnya gangguan Kamtibmas,” jelasnya

 

Kapolres menegaskan, kepada seluruh personel baik di Polres Mura, maupun di setiap Polsek jajaran, untuk tetap siaga dan standby, jangan sampai tidak ada personel yang siaga baik di Mapolres, Mapolsek maupun di setiap wilayah hukum masing-masing.

 

“Sehingga, nantinya apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan ataupun gangguan kamtibmas bisa secepatnya diantisifasi dan ditanggulangi secepatnya,” tuturnya(nn)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *