Kapolres Musi Rawas Pimpin apel penerimaan BKO Polda Sumsel dalam rangka pengamanan TPS Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Musi Rawas.

Uncategorized

koranwantara.com Musi Rawas-Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Andi Supriadi, S.H., S.I.K., M.H., hari ini Senin tanggal 12 Februari 2024 jam 07.30 wib memimpin apel penerimaan BKO dari Polda Sumsel sebanyak 54 orang.

 

Hadir juga Wakapolres Kompol Harsono beserta para Kabag, para Kasat, para Kasi serta para personel Polres Mura dan anggota BKO Polda Sumsel yang mana apel di gelar di lapangan Tenis milik Mapolres Musi Rawas, ” berhubung cuaca hujan” .

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan ucapan selamat datang di Polres Musi Rawas kepada anggota BKO dari Polda Sumsel dan memberi arahan agar jalankan tugas sebagai pengaman TPS dengan serius dan benar serta hilangkan sifat-sifat buruk yang ada, tampilkanlah sifat-sifat yang baik dari rekan-rekan, juga pahami teknis-teknis cara bertindak di lapangan sebagaimana buku saku dari mabes Polri yang telah dibagikan kepada rekan-rekan maupun yang diterbitkan Biro Ops Polda Sumsel dan Bareskrim Polri.

 

Siapkan diri rekan-rekan dengan ekstra baik tenaga maupun pikiran, hari ini juga segera bergeser ke tempat Desa masing-masing yang telah menjadi tugas dan tanggung jawab rekan-rekan, kenali dan pahami tempat-tempat TPS dan KPPSnya,

 

Dan apa yang telah dibagikan kelengkapan dinas dari polda berupa jas hujan agar di bawa guna kelancaran tugas pada hari “H” nanti, “ingatnya ” kepada anggota BKO dari Polda Sumsel.

 

Anggota BKO dari Polda Sumsel ditempatkan di Desa-desa yang berada di wilkum Polsek Muara Beliti dan Polsek Muara Kelingi, “jelasnya”.(nn)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *