Macan Linggau Tim satreskrim polres Lubuklinggau cangking pelaku Persetubuhan didalam gubuk 

Uncategorized

koranpotensi.com Lubuklinggau -Pada hari sabtu tanggal 08 Oktober 2020 sekira jam 12.00 Wib.

Telah terjadi persetubuhan Inisial Y, 17 Th, Turut orang tua, Kec Lubuk Linggau Barat II Kota Lubuklinggau

 

Dengan tersangka PAURI, 55 Th, Swasta, Jalan. Pengayoman Rt.01 Kel Tapak Lebar Kecamatan Lubuklinggau Barat II Kota Lubuklinggau.

bertempat Di gubuk rumah pelaku yang beralamat di jl pengayoman RT 01 Kel tapak lebar Kec Lubuk Linggau Barat II Kota Lubuklinggau.

 

dengan modus pelaku menyetubuhi korban sudah puluhan kali dari kelas 3 SMP sampai tamat SMA, TSK membujuk / merayu korban untuk berhubungan badan, setiap selesai menyetubui korban, TSK selalu memberikan korban uang.

 

 

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha, didampingi Kasatreskrim AKP Hendrawan membenarkan bahwa Kejadian pertama kali pada saat korban kelas 3 SMP tepatnya pada tgl 08 Oktober 2020 sekira jam 12.00 Wib di gubuk rumah tersangka di jalan Pengayoman Rt 01 Kelurahan Tapak Lebar Kecamatan Lubuklinggau Barat II Kota Lubuklinggau, TSK memanggil korban yang pada saat itu sedang berjalan melewati gubuk rumah tersangka dan korban langsung menoleh ke arah tersangka dan menghampirinya dan selanjutnya tersangka memberikan korban uang sebesar Rp 200.000 (dua ratus ribu rupiah),

 

sambil berkata “KAU NAK DUET DAK” dan korban menjawab ” IDAK AKU NAK BALEK, DAK GALAK DUET” namun pelaku memaksa memberikan uang nya sambil berkata ” AMBEK LAH DUET INI” setelah itu melancarkan aksinya mengajak korban berhubungan badan dan korban menjawab “AKU DAK GALAK” namun tersangka terus membujuk korban dengan berkata “AYO LAH INI DAK ADO YANG TAU HANYA KITO BEDUO YANG TAU” alhasil dengan bujukan dan korbanpun terbujuk rayuan akhirnya dapat menyetubuhi korban layaknya suami istri.

 

Dijelaskan Kasatreskrim tersangka Menyetubuhi korban sudah puluhan kali dari korban kelas 3 SMP sampai dengan korban Tamat SMA (selama 4 Tahun), terakhir menyetubuhi korban pada bulan Desember 2023 saat itu korban sedang hamil di gubuk rumah tersangka setelah menyetubuhi korban pelaku memberikan uang sebesar Rp.250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah).

 

Setelah kejadian tersebut ,Korban merasa sakit diperutnya lalu mengadu kepada orang tuanya, setelah di cek ke Dokter korban sedang hamil dan memberitahuan ke orangtuanya bahwa tersangka an. PAURI telah menghamili korban, kemudian orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lubuk Linggau untuk ditindaklanjuti.

 

 

Maka Setelah menerima laporan dari orangtuanya korban dengan laporan

LP/B-37 / II / 2024 / SPKT / Polres Lubuklinggau / Polda Sumsel, tgl 09 Februari 2024.

Sehingga Tim gabungan macan linggau Unit Pidum dan Unit PPA Sat Reskrim Polres Lubuklinggau dipimpin Kasat Reskrim AKP HENDRAWAN, S.H., M.H. didampingi KBO Reskrim IPTU SUROSO, S.H, Kanit Pidum IPDA SUWARNO dan Kanit PPA AIPTU DIBYA, SH berhasil mengamankan tersangka pada tanggal 09 Februari 2024 sekira jam 21.30 Wib, tanpa perlawanan sedang berada dirumahnya Jalan. Pengayoman Rt.01 Kel Tapak Lebar Kecamatan Lubuklinggau Barat II Kota Lubuklinggau.

 

Adapun pelaku bersama barang bukti yang disita.

1 (satu) Lembar baju kemeja lengan pendekbwarna coklat

1 (satu) Lembar celana jeans pendek warna biru.

1 (satu) Lembar BH warna biru

1 (satu) Lembar celana dalam warna cream( nn)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *