Kehadiran Kapolres, Pj Walikota , Dandim .menunjukkan dukungan dan apresiasi terhadap peran serta dan kontribusi HMI

Uncategorized

koranpotensi.com Humas Polres Lubuklinggau – Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha turut menghadiri perayaan Dies Natalis ke-77 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang diselenggarakan di Hotel Hakmaz Taba Syariah. Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Pj Walikota Lubuk Linggau H. Trisko Defriyansa dan Dandim 0406/Lubuk Linggau LETKOL INF. Kunto Adi Setiawan, serta alumni HMI. Senin (12/2/24)

 

Perayaan Dies Natalis HMI ke-77 menjadi momentum penting bagi para mahasiswa Islam untuk merayakan sejarah dan perjalanan panjang organisasi ini dalam mengabdi kepada masyarakat dan bangsa. Acara tersebut juga menjadi wadah untuk mengenang peran serta HMI dalam berbagai gerakan sosial, keagamaan, dan kebangsaan.

 

Kehadiran Kapolres AKBP Indra Arya Yudha, Pj Walikota H. Trisko Defriansyah, dan Dandim LETKOL INF. Kunto Adi Setiawan menunjukkan dukungan dan apresiasi dari pihak kepolisian dan pemerintah setempat terhadap peran serta dan kontribusi HMI dalam pembangunan dan kegiatan sosial di Kota Lubuk Linggau.

 

Dalam acara tersebut, para alumni HMI juga turut berbagi pengalaman dan inspirasi kepada para mahasiswa yang hadir, memberikan motivasi dan semangat dalam mengemban amanah organisasi dan mengabdi kepada masyarakat.

Perayaan Dies Natalis HMI ke-77 di Lubuk Linggau menjadi bukti nyata kesinambungan peran dan kontribusi HMI dalam membentuk generasi yang memiliki nilai-nilai keislaman, kebangsaan, dan kemanusiaan yang tinggi. Semoga semangat perayaan ini menjadi pemicu untuk terus berkiprah dalam memajukan bangsa dan negara.(nn)

 

 

 

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *